Cara Pasang Kolom Iklan 300x250 Di Blog

Kolom Iklan


Halo Sobat Blogger.
Saya ingin memberi tips nih kepada sobat "Cara Membuat Kolom Iklan 300x250 Di Blog".
Tips ini saya dapat dari mas Kompi Ajaib, karena saya melihat tampilan kolom iklannya keren, makanya saya coba untuk menulis Tips Ini di blog saya.
berikut ini Previewnya.

Advertise
300x250
Here
Ads by Cara Bloger

Keren kan heheheh, Selain itu, Kolom ini tidak berat untuk dipasang di blog, karena Kolomnya tidak dibuat dengan gambar, tapi dengan teks saja, jadi kalau Advestiser ingin memasang iklan, mereka tinggal klik teks "Ads by Cara Blogger".
Bagaimana sahabat blogger, tertarik tidak untuk memasangnya di blog sobat ?
Kalau tertarik untuk memasangnya di blog sobat, tinggal ikuti cara berikut.
- Login ke Blogger
- Buka Tab Tata Letak/Layout
- Klik pada tulisan "Add Gadget" pada sidebar ataupun footer
- Kalau sudah masuk, pilih pilihan HTML/Javascript
- Copy Kode Berikut
<div style='background: #e1e1e1; text-decoration: none; border: 1px solid #333; width:300px;height:250px;margin:0;padding:0;text-align:center;position:relative'>
<div style="padding-top:55px;">
<span style="font:30px Oswald;">Advertise </span><br/>
<span style="font:40px Oswald;">300x250 </span><br/>
<span style="font:30px Oswald;">Here</span></div><br/>
<a style="text-decoration: none; padding:35px 5px 0 0;float: right;color:#b0130d;" href="http://my-topsite.blogspot.com" target="_blank" title="Pasang Iklan "cara blogger""><small>Ads by Cara Bloger</small></a><br /></div>

- Paste Kode Berikut di Kolom yang disediakan untuk memasukan kode HTML/Javascript
Ganti Kode Merah dengan Teks yang sobat inginkan
Ganti Kode Orange dengan URL/Alamat yang dituju
Ganti Kode Biru dengan Warna Background Iklan yang sobat inginkan.
Tambahan :
Jika ingin mengganti jenis Fontnya, sobat bisa ganti tulisan yang berwarna hijau dengan font yang sobat inginkan. 

Demikian Tips dari mas Kompi yang saya tulis ulang di blog saya, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post