Cara Membuat Link Atau Tulisan Berkedip

Blink

Kali ini saya akan memberikan tutorial kepada sobat blogger tentang cara membuat link atau tulisan biasa berkedip.
Sebenarnya saya sangat tidak suka dengan desain blog yang berlebihan seperti link tulisan yang berkedip, ada burung Twitter yang terbang di Blog, karena bagi saya itu sangat mengganggu, saya rasa sobat pasti berpikir sama seperti saya, tetapi berhubung saya bingung dengan apa yang saya tulis demi mengisi Blog saya, jadi saya menulis Artikel tidak penting ini.
ok, langsung saja, beginilah contoh dari dari Tulisan dan Link yang berkedip :

Contoh Tulisan Berkedip
Untuk diatas adalah contoh Tulisan Berkedip,untuk kodenya, silahkan copy code berikut :
<blink><span style="color: red;">Contoh Tulisan Berkedip </span></blink>
Note :
Ganti tulisan berwarna merah dengan warna yang sobat inginkan (sobat bisa gunakan Tulisan bahasa inggris ataupun kode)
Ganti tulisan yang berwarna hijau dengan tulisan yang  sobat inginkan

Contoh Link Berkedip
Untuk diatas adalah contoh link berkedip, untuk kodenya, silahkan Copy kode berikut :
<blink><a href="http://my-topsite.blogspot.com/" target="_blank">Contoh Link Berkedip</a></blink>
Note:
Ganti tulisan berwarna merah dengan url tujuan.
Tulisan yang berwarna biru itu berarti Linknya akan terbuka tab baru jika tidak diperlukan dihapus.
Ganti tulisan yang berwarna hijau dengan tulisan yang sobat inginkan.

Demikian Tutorial dari saya.
Maaf, kode ini sudah tidak work pada Blog sekarang. Terima kasih

Artikel Terkait

Previous
« Prev Post